Rabu, 29 Juli 2015

Episod Baru Upin & Ipin Musim 9 Di Hari Raya Idul Fitri "Al-Kisah Hari Raya"

Episod ini sebenarnya sudah keluar sebelum Hari Raya Idul Fitri 1436H, tapi saya baru sempat memposting sekarang karena saya terlambat tahu kalau Les' Copaque sudah mengeluarkan episod baru ini.
 Sinopsis :
  Pada bulan Ramadhan Upin & Ipin membantu tok Dalang mengurusi kegiatan rutin di bulan Ramadhan yaitu Zakat Fitrah di Masjid dekat rumah mereka.
  Pada suatu scene ada seorang pembayar zakat dan kembakian dari pembayaran zakat tersebut di berikan sebagai sumbangan kepada tok Dalang, saya tidak tahu beberapa scene kemudian karena setelah itu di percepat hingga selesai proses zakat di hari itu saya menulis sedemikian karena di part ke 2 / 3 saya lupa partnya Upin & Ipin sedang menghitung jumlah uang dan ternyata dapat banyak.
  Kemudian di part berikutnya Upin, Ipin & Kak Ros sedang membuka situs jual beli online untuk membeli baju baru untuk dipakai di Hari Raya tapi pada akhirnya baju Kak Ros kekecilan dan tidak di pakai, dan saat Upin & Ipin memakai baju, celana, dan sepatu baru tali sepatu Ipin lupa belum terikat dengan benar jadi Ipin jatuh dan menghantam Upin.
  Jika kalian ingin melihat Teasernya kalian bisa lihat di bawah ini

Teaser 1
 
Teaser 2

 

2 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Popular Posts