Jumat, 26 September 2014

Disayangkan Film Kartun Spongebob Squarepants Akan Di Hapus Dari Pertelevisian Indonesia Oleh KPI

Belum lama ini Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah merilis beberapa judul film kartun yang mereka anggap tidak mendidik. Salah satunya adalah kartun terkenal, Spongebob.

Menanggapi hal tersebut, penggemar tokoh kartun berbentuk busa tersebut langsung bereaksi dengan membuat tagar SaveSpongebob di Twitter dan menjadikannya trending topik pada Kamis malam (25/09/2014).
Salah satu pengguna Twitter yang bereaksi keras terhadap rencana dihentikannya penayangan Spongebob disampaikan oleh akun Ratih Husnun @HusnunRatihRW yang menuliskan Daripada Spongebob Yang Dihapus, Mending Hapus GGS Aja ! #savespongebob.

Jumat dini hari (26/09/2014), reaksi keras yang disampaikan oleh Ratih kemungkinan dipicu oleh kejengkelan dirinya karena film kartun kesayangannya akan berhenti tayang. Sedangkan sinetron “Ganteng ganteng Serigala” (GGS) yang dibintangi oleh Aliando Syarief dkk dan dianggap menjiplak “Twilight” masih tetap tayang, bahkan digemari oleh banyak orang.

Selain Ratih, banyak pengguna Twitter lainnya yang menyayangkan rencana KPI untuk menghentikan penayangan film kartun Spongebob yang dianggap memiliki nilai persahabatan yang tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts