Minggu, 12 Juli 2015

Matteo Darmian Resmi Gabung Manchester United


Manchester United telah resmi mengumumkan bahwa Matteo Darmian telah menyelesaikan transfernya dari Torino. Matteo menandatangani kontrak 4 tahun dengan opsi perpanjang 1 tahun.
Matteo Darmian mengatakan:
"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bergabung dengan Manchester United. Saya mencintai waktu yang telah saya habiskan di Torino dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan para fans untuk segala sesuatu yang telah mereka lakukan untuk saya. Saya yakin mereka bisa memahami ketika kesempatan untuk bergabung dengan klub terbesar di dunia datang ini adalah sesuatu yang harus saya lakukan. Untuk bekerja dengan Louis van Gaal, manajer yang telah mencapai begitu banyak hal dalam sepakbola adalah sebuah prospek yang menarik."
Louis van Gaal mengatakan:
"Matteo adalah full-back kanan dengan fleksibilitas yang juga bisa bermain di sebelah kiri. Dia adalah bek yang kuat dan memiliki kemampuan untuk maju dalam posisi menyerang yang merupakan atribut yang fantastis untuk dimiliki dan sangat dibutuhkan dalam irama cepat dari Premier League. Matteo akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim. Saya senang untuk menyambut Matteo ke klub dan berharap untuk mulai bekerja dengan dia dalam beberapa hari mendatang." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts