Senin, 13 Juli 2015

Bastian Schweinsteiger Resmi Gabung Manchester United

Manchester United senang mengumumkan bahwa Bastian Schweinsteiger telah menyelesaikan transfernya dari Bayern Munich. Bastian menandatangani kontrak 3 tahun. 

Bastian Schweinsteiger mengatakan:

"Saya benar-benar menikmati waktu saya di Bayern Munich, itu telah menjadi perjalanan yang luar biasa dan saya tidak mengambil keputusan untuk pindah dengan mudah. Manchester United adalah satu-satunya klub yang akan saya tuju apabila meninggalkan Munich. Saya merasa siap untuk tantangan baru ini dan merasa 'excited' dalam apa yang saya anggap sebagai liga paling kompetitif di dunia dan saya menantikan untuk bekerja dengan Louis van Gaal lagi."

"Saya tidak akan pernah lupa waktu saya di Bayern Munich dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub dan para fans untuk kenangan yang luar biasa."

Louis van Gaal mengatakan: 

"Bastian, tentu saja, tidak asing bagi saya. Saya bekerja dengan dia selama waktu saya di Bayern Munich dan saya benar-benar senang dia bergabung dengan Manchester United. Rekornya berbicara untuk dirinya sendiri, dia telah memenangkan setiap gelar level klub dan merupakan bagian utama dari tim Jerman yang sukes memenangi Piala Dunia musim panas lalu."

"Bastian adalah pemain yang sangat profesional dan tidak ada yang meragukan bakat dan kemampuannya untuk mengendalikan permainan. Dia membawa banyak pengalaman dan merupakan tambahan yang sangat baik untuk skuad kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts