Senin, 27 Juli 2015

Sergio Romero Resmi Gabung Manchester United


Manchester United baru saja mendatangkan kiper asal Argentina, Louis van Gaal menjelaskan transfer Sergio Romero sebagai antisipasi dari situasi David de Gea.
"Sergio Romero adalah kiper internasional dari timnas Argentina,"
"Dia juga mantan pemain saya. Saya adalah trainer-coach, manajer AZ Alkmaar di Belanda, saya mempromosikannya ketika dia 19 tahun dan dia adalah bakat besar. Kami menjadi juara dengan dia, dengan klub kecil, dan di Belanda itu adalah hasil yang fantastis tentunya."
"Saya mengenal dia sangat baik dan saya pikir dalam situasi kami, jika De Gea pergi atau tidak pergi, itu selalu ancaman dan kami harus berhati-hati, pastikan bahwa kami siap dan itulah sebabnya saya pikir itu sangat baik bahwa Sergio Romero sekarang menjadi pemain Manchester United."
Ditanya apa yang dia suka dan kagumi dari Romero, van Gaal melanjutkan, "Dia adalah seorang penjaga gawang dan dia menghentikan bola, dan juga posisinya, tetapi ia juga dapat membangun permainan dengan kakinya dan itu sesuai dengan profil kami, itu sangat penting. Tapi juga perawakannya sangat baik, dia tinggi."
"Di Belanda dia mendominasi area 60 meter dan saya tidak tahu apakah dia bisa melakukan itu di Inggris, karena itu sedikit berbeda, tapi dia secara fisik kuat dan dia memiliki keyakinan dalam dirinya sendiri, yang saya percaya juga sangat baik. Dia melakukannya dengan sangat baik di Piala Dunia melawan kami [Belanda] karena dia menghentikan tendangan penalti yang menentukan [di semi-final]." 

1 komentar:

  1. Men's Long Handle Barber Pole Safety Razor
    This Barber tecate titanium Pole is a great titanium fishing pliers and reliable way to do titanium shift knob what you're passionate about: Protect your titanium comb body ford focus titanium and the facial hair.

    BalasHapus

Popular Posts