Senin, 13 Juli 2015

Morgan Schneiderlin Resmi Gabung Manchester United


Manchester United senang mengumumkan bahwa Morgan Schneiderlin telah menyelesaikan transfernya dari Southampton. Morgan menandatangani kontrak 4 tahun dengan opsi perpanjangan kontrak 1 tahun. 

Morgan Schneiderlin mengatakan: 

"Saya senang menjadi pemain Manchester United. Setelah saya mempelajari bahwa United tertarik untuk mengontrak saya, itu adalah keputusan yang sangat mudah untuk dibuat. Saya menikmati tujuh tahun yang sangat menyenangkan bersama Southampton dan itu klub yang akan selalu ada di hati saya. Tapi kesempatan untuk menjadi bagian dari skuad ini untuk membantu klub besar ini menjadi sukses adalah terlalu bagus untuk dilewatkan."

"Saya senang bisa memulai perjalanan kami ke Amerika Serikat. Saya tahu apa arti Manchester United bagi penggemar di seluruh dunia dan saya tak sabar untuk mengalami itu."

Louis van Gaal mengatakan: 

"Morgan adalah pemain yang sangat berbakat dengan energi yang besar dan kemampuan keterampilannya akan melengkapi pemain yang sudah kami miliki dan saya sangat senang bahwa kami telah mampu menyelesaikan kesepakatan ini sebelum tur ke Amerika Serikat bahwa kamp pelatihan akan sangat penting dalam persiapan kami untuk musim baru dan memberikan Morgan dan pemain lain kesempatan untuk menunjukkan kepada fans kami apa yang bisa mereka capai bersama-sama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts