Minggu, 08 Februari 2015

Liverpool Hanya Bisa Memetik Hasil Imbang Di Derby Marseyside


Liverpool hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 di kandang Everton, Goodison Park, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad dinihari, 8 Februari 2015. Hasil itu membuat posisi Liverpool tak berubah dalam klasemen.

The Reds tetap di posisi ketujuh dengan nilai 39 dari 24 laga, terpaut tiga angka dari Arsenal yang ada di atasnya. Everton juga tetap di posisi ke-12 dengan nilai 27.

Steven Gerrard, 34 tahun, nyaris jadi pahlawan di laga itu. Pemain yang menjalani derby Marseyside ke-33 dan terakhirnya sempat dua kali membahayakan gawang tuan rumah. Tendang bebasnya yang terarah ditahan kiper Joel Robles. Sedangkan sebuah aksi akrobatiknya juga mampu mengarah ke gawang, tapi dibelokkan Steven Naismith.

Pesona Gerrard di laga itu justru kalah oleh Jordon Ibe, 19 tahun. Pemain yang baru dipanggil kembali dari masa pinjaman Derby County pada bulan lalu itu dipasang sebagai strter untuk kedua kalinya.

Meski posisi aslinya merupakan pemain sayap kiri, tapi Ibe tampil apik sebagai sayap kanan pada malam itu. Ia beberapa kali membahayakan gawang Everton, termasuk dengan tendangan geledeknya yang membentur gawang pada menit ke-26.

Di kubu lawan, Aaron Lennon tampil pertama kalinya buat Everton, sebagai pemain pengganti. Ia baru didatangkan dari Tottenham sebagai pemain pinjaman.
Source : tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts