Sabtu, 16 Agustus 2014

Assassin's Creed Rogue Bakal Rilis di PS4 & Xbox One ?


Game terbaru Assassin's Creed: Rogue buatan Ubisoft sebelumnya dikabarkan hanya meluncur di Xbox 360 dan PlayStation 3 (PS3). Namun, informasi terbaru menunjukkan bahwa game petualangan tersebut tampaknya juga akan hadir di Xbox One dan PlayStation 4.

Dilansir Mcvuk, Jumat (15/8/2014), developer Ubisoft berbicara pada OXM (Official Xbox Magazine), mengatakan bahwa game terbaru ini kemungkinan dihadirkan untuk Xbox One dan PS4. "Masih terlalu dini untuk mendiskusikan ini. Saat ini Unity merupakan permainan kami untuk konsol generasi terbaru," kata developer.

Game yang menampilkan tokoh jagoan baru Shay Patrick Cormac ini bisa dirilis di konsol game generasi baru saat pengembangan game tersebut telah selesai. "Teknologi Unity dibuat dari bawah ke atas dengan banyak temuan baru dari sistem di belakangnya. Pada dasarnya, ini sebuah game yang mengambil keuntungan penuh dari perangkat keras," jelas Ivan Balabanov, produser Ubisoft Sofia.

Kabarnya, latar belakang waktu sekuel terbaru ini mengambil di era Seven Years’ War dan mengisi kekosongan antara event Assassin's Creed III dan Assassin’s Creed IV: Black Flag. Sekuel Rogue tampak memunculkan pertarungan antar kapal laut.

Trailer game terbaru ini bisa disaksikan di YouTube. Perusahaan juga mengungkap edisi kolektor yang bisa dipesan (pre-order) dengan paket artbook, lithographs, CD soundtrack dan misi ekslusif single-player.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts